Sabtu, 09 September 2017

Jaket Ini Tidak Kalah Stylish & Ngehits dengan Jaket Bomber Jokowi

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sekian hari paling akhir ini kawula muda tengah asik membahas Bomber Jacket Murah yang digunakan Presiden RI Jokowi waktu melakukan konferensi pers selesai demo 411 kemaren. Jaket ini memanglah pas digabungkan dengan style baju apa sajakah karna jenisnya sederhana. Namun dengan personal tak tahu mengapa saya malah lebih tertarik dengan jaket yang jenisnya stylish serta casual bila digabungkan dengan celana jeans polos. Karna saya ingin menggabungkan celana jeans polos dengan jaket, jadi pilihannya yaitu pada jenis jaket yang diperlengkapi aksen-aksen atau gabungan yang sedikit ramai supaya tampilan lebih balance. Bawahan yang polos pas digabungkan dengan atasan yang ramai penuh aksen. Pilihan sesuai sama itu jatuh pada Jaket Parka.

Seperti apa sich penampakan Jaket Parka yang saya katakan tidak kalah stylish serta ngehits dengan jaket Bomber Jokowi itu?

Jaket Parka awalannya adalah jaket yang digunakan oleh militer angkatan udara pada th. 50-an serta mempunyai peranan membuat perlindungan badan dari keadaan alam yang ekstrim. Saat ini Jaket Parka tidak cuma digunakan oleh beberapa militer angkatan udara saja, tetapi telah jadi fashion item yang banyak di cari. Jaket Parka bukan sekedar terbatas pada jenis pria namun ada juga pilihan untuk wanita.

Bahan yang dipakai untuk menghasilkan Jaket Parka juga banyak terdapat pilihan sesuai sama keperluan kita jadi customer. Salah satunya yaitu :
Cotton Twill. Cotton twill adalah bahan yang memiliki serat yang halus serta begitu nyaman bila di gunakan karna kainnya lembut serta tidak kaku.
Kain Kanvas. Kain canvas adalah kain yang keras serta cukup kuat namun mempunyai serat yang bagus serta satu diantara bahan untuk buat jaket parka supaya tampak lebih gahar serta umumnya di pakai untuk buat jaket parka untuk militer.
Kain Taslan. Kain taslan adalah kain yang memiliki bahan waterproof di mana berbahan sama juga dengan kain parasut.

Gabungan Kain Nilon serta Katun. Umumnya bahan katun digunakan untuk susunan dalam, yang berperan untuk menyerap keringat serta akan tidak buat penggunanya terasa gerah walau digunakan pada cuaca umum. Di bagian luar dari jaket terbuat dari nilon atau polyester sintetis yang biasanya mempunyai warna yang berkesan menawan serta menarik. Bahan nilon untuk susunan luar yang buat jaket ini tahan pada air.

Gabungan Wol, Dacron, Serta Nilon Polyester. Jaket parka umumnya memakai bahan dacron untuk sisi dalam jaket serta untuk bahan luar, ada bahan nilon yang kadang-kadang dipadukan dengan polyester hingga lebih tahan air.
Jadi wanita yang suka pada dunia fashion, saya sekali lagi suka banget style casual mix and match pada celana jeans polos dengan Jaket Parka seperti style berikut ini :

Keep Stylish Momisan

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar