Sabtu, 16 September 2017

10 Panduan Untuk Berpenampilan Lebih Menarik - Part 2

Pertama-tama, umumnya pria tidak demikian tahu fashion. Sesaat dengan alami wanita begitu perduli dengan fashion serta relatif mengingat dengan detail apa yang dipakai oleh seseorang pria. Oleh karenanya, bertanyalah pada wanita. Mereka juga Jual Bomber Jaket Wanita akan dengan suka hati memberi anjuran, karna mereka memanglah menghormati pria yang perduli pada penampilannya. Minta mereka untuk temani Anda berbelanja serta menolong pilih baju yang sesuai sama untuk Anda, serta janganlah lupa traktir mereka jadi tanda terima kasih.

SELALU gunakan baju yang bagus setiap saat Anda keluar dari rumah. Janganlah malas. Anda akan tidak sempat tahu kapan Anda juga akan berjumpa dengan wanita dambaan Anda, karenanya Anda mesti senantiasa dalam kondisi paling baik. Begitu, kesan pertama wanita saat lihat Anda juga akan jauh tambah baik. Ingat, berpenampilan menarik mesti dikerjakan dengan KONSISTEN, tidak cuma sesekali dalam moment spesifik saja.

Baju Anda HARUS senantiasa rapi dan bersih. Satu diantara yang paling perlu, baju Anda tidak bisa kebesaran! Lakukan dengan baju body fit serta celana yang cocok dengan paha Anda. Terkecuali Anda berkulit hitam serta berprofesi jadi penyanyi hip-hop, sedikit wanita yang berasumsi baju serta celana yang kebesaran itu menarik.

Ini Indonesia, bung! Bila Anda ingin sedikit berupaya, jadi Anda dapat peroleh barang apa pun juga di negara ini dengan harga yang relatif murah, termasuk juga baju. Anda sekalipun tidaklah perlu keluarkan cost besar untuk fashion. Anda cuma butuh tampak trendi serta up-to-date. Dibanding dengan wanita yang perlu mempunyai demikian banyak jenis baju, sepatu, tas serta aksesori untuk tiap-tiap kegiatan, pria cuma butuh mempunyai sebagian set fashion saja. Looking good doesn't have to be expensive.

Untuk kondisi tidak resmi serta enjoy, Anda cuma butuh kaos kerah polo, jeans basic biru tua, serta sepatu kulit berwarna coklat. Untuk kondisi resmi, Anda cuma butuh baju bergaris (vertikal!) body fit, celana bahan atau jeans warna hitam, serta sepatu kulit hitam. Yakinkan Anda mempunyai tali pinggang yang polos berwarna coklat dengan kepala berwarna silver polos juga. Begitu halnya jam tangan. Jauhi warna emas, motif-motif atau tulisan merk yang buat Anda berkesan tua serta norak. Anda bisa memakai tali pinggang serta jam tangan itu dalam semua kondisi. Paling akhir, Anda harus juga mempunyai satu atau dua jaket/blazer jadi pelengkap. Total-total, Anda cukup mempunyai 3-4 gunakan baju saja yang bisa Anda gabungkan sesuai sama kondisi. Umpamanya untuk kepentingan clubbing, Anda bisa menggunakan kaos oblong body fit dengan dilapisi blazer, gabungkan dengan jeans biru tua serta sepatu coklat. Sederhana bukan?

Bila Anda gemuk, sangat kurus, pendek atau mempunyai badan yg tidak seimbang, pasti jalan keluar baik untuk problem ini yaitu menangani problem berat tubuh Anda dengan diet atau olahraga. Namun apabila tidak juga, ada jalan keluar fashion yang bisa Anda kerjakan. Anda mesti pikirkan serta melakukan eksperimen untuk ketahui seperti apa fashion yang pas untuk Anda. Sebagian jenis fashion juga akan menutupi kekurangan Anda, yang beda terlebih buat kekurangan itu makin tampak terang. Misalnya, kenakan warna yang sama atau serupa untuk baju serta celana juga akan menutupi 'kelebihan' lemak Anda serta juga akan buat Anda tampak lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar