Rabu, 23 Agustus 2017

TIPS MENCUCI DAN MERAWAT JAKET OUTDOOR/GUNUNG YANG WATERPROOF BREATHABLE WINSTOPPER

Untuk agan agan yang menyukai mendaki atau seringkali lakukan aktivitas di outdoor tentu miliki jaket outdoor/gunung yang min winstopper emoticon-Blue Guy Peace, di sini saya ingin ngeshare panduan2 yg mungkin saja/atau agan juga telah tau sich emoticon-Malu (S) berdasar pada pengalaman saya, maklum saya juga Jual Jaket Bomber Bandung beragam jenis jaket outdoor dan lain-lain, check dah lapak fjb saya, yaccch jadi promosi emoticon-Hammer (S), agan miliki jaket outdoor dengan label “waterproof”, serta merasakan ia bocor atau merembes tidak karuan sesudah sekian kali gunakan? emoticon-Mad (S) Bila iya, mungkin saja problemnya bukanlah pada kwalitas perlengkapan itu, namun pada cara agan merawatnya.

Bersihkan perlengkapan outdoor dengan sembarang bisa menyingkirkan satu diantara peranan vital alat, seperti kekuatan menahan air atau tehnologi breathable-nya. Berlainan dari baju serta atau perlengkapan umum, perlengkapan outdoor menuntut perlakuan istimewa saat dibikin bersih. Yooook segera saja dliat.....



NO 1 Jhooon # iki seng paling perlu
Check label pada jaket
Banyak masalah rusaknya bahan berlangsung karna pemakai tidak paham cara membersihkan dengan benar. Walau sebenarnya, umumnya ‘kunci jawaban’ ada pada label baju itu. Yakinkan agan membaca terlebih dulu. (umumnya berada di pinggang kanan/kiri serta/atau leher jaket)

NO 2
Check isi kantung jaket
Sebelumnya membersihkan, check ulang apakah masih tetap ada benda-benda pada kantung jaket, celana, atau ransel Agan. Benda padat punya potensi mengakibatkan kerusakan/rusak bahan saat sistem pencucian. Saat kantung telah kosong, yakinkan agan tutup resleting kembali, untuk menghindar benda-benda tidak dikehendaki masuk (mungkin saja ada uang/ponsel yg lupa masih tetap dikantong)

NO 3
Siapin Kepentingan Mencuci
Pakai ember atau apa pun yang seumpamanya cukup untuk merendam jaket/topi/dan lain-lain, dengan air hangat maupun segera air keran (agar cepat). janganlah redam lebih dari 5 menit ya gan kasian kelak tidak dapat bernafas. emoticon-Hammer (S) lantas berikan mild soap/sabun tanpa ada detergent emoticon-Kiss (S) seperti shampoo atau sabun bayi. karna sifat detergent yang keras bisa saja juga akan mengakibatkan kerusakan latexnya, terlebih gunakan pemutih dapat LEMBIRU akhirnya (LEMpar Beli yang BarU) emoticon-Hammer (S)
Spoiler for illustrasi kepentingan membersihkan

NO 4
Sistem mencuci
Bersihkan dengan tangan dengan kucek style lembut, jika dapat perlakukan seperti istri ke 2 emoticon-Kiss (S), serta bila agak membandel noda nya pakai sikat yang lembut serta searah menyikatnya janganlah dibolak balik terlebih pakai sikat WC, isoh remuk jhooonemoticon-Betty (S) , lalu cara pemerasannya lewat cara lembut janganlah dipelintir, cukup ditekan2 saja, ok gan? lantas selanjudnya dibasuh dengan air mengalir, kl tidak ya basuh pakai ember min 3x, bila dapat tak perlu pakai pewangi perendaman setelah dicuci ya, yang di rendam pewangi cukup inner/polarnya saja, bila ada sich.
Spoiler for illustrasi membersihkan

NO 5
Sistem pengeringan
habis dicuci serta ingin kejemuran cukup dikebut2in, ingat janganlah dipelintir ya, lantas keringkan jaket agan lewat cara digantung atau memakai hanger serta cuma diangin-anginkan saja. Janganlah dijemur terkena matahari segera. kelak dapat terkelupas susunan seal nya emoticon-I Love Indonesia (S) tunggulah sampai kering di bawah jemuran juga bisa sembari ngaskus, terlebih koment di thread saya, saya doain awet serta jaketnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar